Minggu, 04 September 2011

Tikus Raksasa New York

Jose Rivera dan tikusnya
Seekor tikus raksasa telah mati ditikam oleh seorang pria dengan sebuah garpu tanah. Petugas rumah Jose Rivera menusuk tikus raksasa itu ketika sedang menambal lubang tikus dirumah tersebut. Tikus tersebut adalah satu dari tiga yang keluar dari lubang, kata Jose.


"Saya menusuk sekali, dan waktu itu tikus tersebut masih hidup." kata Jose pada New York Daily News.


"Saya menusuknya sekali lagi, dan kemudian tikus itu mati. Saya tidak takut tikus, tapi takut tergigit olehnya." tambahnya.



Naomi Colon, ketua perhimpunan perumahan Marcy, mengatakan telah terjadi penampakan tikus raksasa di tempat ini selama 6 tahun. Sedangkan warga lainnya mengatakan kucing pun takut ketika melihat tikus itu.


"Mereka berkumpul dan mengeroyok kucing. " kata seorang penghuni perumahan itu.


Tikus tersebut menurut para ahli, sebenarnya tikus peliharaan yang wajar, jenis tikus itu adalah Tikus Berkantung Gambia. Yang bisa mencapai berat 2 kilo dan panjang 1 meter. Tikus ini pun bisa hidup sekitar 5-8 tahun. Waw!!


Sebenarnya impor binatang ini telah dilarang sejak 2003, setelah ditengarai menyebabkan wabah monkeypox yang menjangkiti sekitar 100 orang. 


Dr. Paul Calle, direktur zoolocal health di Wildlife Conservation Society, mengatakan kemungkinan tikus tersebut adalah tikus eksperimen atau tikus peliharaan yang lepas, dan bergabung dengan tikus tikus lain disana.


Perumaha Marcy adalah tempat dimana Jay Z, rapper tenar Amerika, dibesarkan.


sumber : http://www.24dash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya yah.
tapi ditulis dengan bahasa yang sopan.
regards, aurora