Kamis, 02 September 2010

Zynga's Texas Hold'em Poker

Zynga Poker
  Yap, siapa yang nggak punya akun Facebook disini?

Tentunya bagi yang punya akun Facebook udah nggak asing sama game yang satu ini. Ya, Texas Hold'em Poker yang berbasis game flash, karena cuma membutuhkan software adobe flash player untuk penggunaannya, adalah game produksi Zynga, selain Mafia Wars, Vampire Wars, Frontier Ville dan lain-lain.

Zynga sendiri adalah sebuah organisasi yang memiliki motto "connecting the world trough games", yang didirikan oleh Mark Pincus pada Januari 2007 terinspirasi nama anjing jenis Bulldog America miliknya yang bernama Zinga. Itulah kenapa logo Zynga adalah anjing.


Selain diakses lewat Facebook, Zynga Poker juga bisa diakses lewat Myspace, iPhone, MyYahoo, dan Tagged. Setelah melakukan riset kecil di kampus dan teman-teman sekitar, saya memperoleh 20 responden dengan gender 15 cowok dan 5 cewek. Yang bikin saya takjub, 17 orang diantaranya memainkan game ini. Dengan rincian, 14 cowok memainkan game ini dan 3 cewek melakukan hal yang sama.
Preview game ini

Usut punya usut, pertama memang mereka hanya asal menerima ajakan/invite dari teman mereka di Facebook. Dari asal terima lalu di-accept/approve mereka malah terbukti teracuni/addict dengan game ini. Alasannya, menantang, seru, dan malah ada seorang cowok yang mengaku menjadikan game ini sebagai sambilannya. Koq bisa? Ya, ternyata chip yang ia peroleh dari bermain game ini ia jual kepada teman-temannya yang kehabisan chip. Nah, mungkin sekian info simple saya. Dan selamat bermain. ^^

sumber : Zynga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya yah.
tapi ditulis dengan bahasa yang sopan.
regards, aurora